10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil

10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil - Hallo sahabat colombiasinpiedad, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil
link : 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil

Baca juga


10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil

Tumit kaki pecah-pecah sering menciptakan kita kesal alasannya sangat mengakibatkan duduk kasus dikala berjalan dan beraktivitas. Selain itu, tumit pecah-pecah sanggup menganggu penampilan kita.
Penyebab ini alasannya kaki terpapar pada suhu atau cuaca yang terlalu hambar atau terlalu panas. Terlalu sering mandi dengan air panas juga mengakibatkan tumit pecah pecah. Tapi jangan kawatir, alasannya di aartikel ini saya akan menunjukkan solusi untuk mengatasi tumit pecah.

Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah

 sering menciptakan kita kesal alasannya sangat mengakibatkan duduk kasus dikala berjalan dan beraktivita 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil

Penyebab lain yang sanggup mengakibatkan tumit pecah pecah yaitu sering terpapar materi kimia menyerupai detergen, berjalan tanpa bantalan kaki untuk waktu usang diatas permukaan kasar, kelembapan tinggi sehingga berjamur, dan kulit kakai terasa kering.

Nah, berikut akan saya jelaskan mengani materi bahan yang pas untuk mengatasi tumit pecah pecah. Saya akan menunjukkan teladan 10 materi yang akan saya jelaskan dibawah ini.

10 Bahan Yang Dapat Mengatasi Tmit Pecah-pecah


1.Bawang Putih
Parut 4 bawang putih berukuran besar, tambahkan sedikit air, kemudian oleskan pada potongan kulit tumit yang pecah. Lakukan hal ini setiap hari menjelang tidur dan ketika bangkit pagi, basuh tumit dengan air hambar kemudian oleskan dengan madu.

2.Jeruk Nipis Atau Lemon
Belah satu buah jeruk nipis atau jeruk lemon menjadi dua bagian. Gosokkan permukaan potongan dalam jeruk tersebut pada telapak kaki atau tumit kaki yang pecah-pecah.

3.Mentimun
Belnder mentimun kemudian oleskan cairannya pada tumit yang pecah-pecah sambil dipijit selama lebih kurang 10 menit.

4.Terapi Melalui Rambut Rontok
Caranya yakni dengan mengumpulkan rambut rontok teman kurang lebih segenggaman dan kemudian dibakar. Campur hasil pembakaran tersebut dengan minnyak kelapa. Menjelang tidur malam, oleskanlah gabungan debu tadi ke telapak kaki dan tumit sambil dipijat secara perlahan. Gunakanlah kaos kaki sesudahnya semoga tidak mengotori tempat tidur sobat.

5.Larutan Garam
Caranya 3 sdm gara, dicampurkan dengan air panas didalam ember. Sebelumnya kaki dibersihkan terlebih dahulu, kemudian setelah dibersihkan rendamlah kaki dalam air campuran. Jika terasa sakit, angkatlah sebentar kemudian rendam lagi dan lakukan hal ini hingga air menjadi dingin. Setelah dingin, angkat kaki, keringkan dan oleskan dengan pelembap.

6.Minyak mineral
Setiap malam sebelum tidur, rendam kaki Anda dalam gabungan minyak mineral dan air hangat. Rendam selama 10 menit. Setelah direndam, pijat kaki secara perlahan hingga tumit.

7.Bubur Pisang Matang
Oleskan bubur pisang matang pada tempat kaki atau tumit yang kering atau pecah-pecah. Biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air hingga bersih.  Sobat  juga sanggup menambahkan setengah daging alpukat kelapa yang sebelumnya di blender bersama dengan pisang untuk menciptakan pasta tebal dan lembut. Alpukat dan kelapa banyak mengandung minyak esensial dan vitamin yang larut dalam lemak. Pasta ini akan membantu untuk menunjukkan vitamin dan minyak yang diharapkan kulit semoga tetap lembut dan lembab. Selain untuk menyembuhkan, pasta ini juga sanggup dipakai untuk mencegah tumit kering dan pecah-pecah.

8.Minyak Sayur
Oleskan minyak sayur terhidrogenasi setelah mencuci higienis di tempat kaki yang kering dan pecah-pecah. Setelah itu pakailah kaus kaki yang tebal. Melakukan ini setiap semalaman selama beberapa hari akan menunjukkan hasil yang positif.

9.Lilin paraffin.
Caranya yaitu dengan mencairkan lilin parafin, dan mencampurnya dengan sedikit minyak mustard. Oleskan materi ini tempat tumit kering atau pecah-pecah, dan bilas di pagi harinya. Melakukan cara ini terus menerus selama 10 hingga 15 hari akan menunjukkan teman  hasil yang memuaskan.

10.Gliserin dan air mawar
Caranya gampang dengan hanya mencampurkan kedua materi tersebut (gliserin dan air mawar), kemudian oleskan pada tempat tumit yang pecah-pecah dan pijat secara perlahan-lahan.
 sering menciptakan kita kesal alasannya sangat mengakibatkan duduk kasus dikala berjalan dan beraktivita 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil

Nah, yang diatas tersebut yaitu pengobatan alami dengan herbal dan bahan-bahan disekitar kita. Kemudian untuk perawatannya yaitu sebagai berikut:

10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah


  1. Rajin membersihkan kaki dan harus bebas dari kotoran
  2. Latihan kaki secara teratur
  3. Melembabkan dan mengelupas kaki bila memungkinkan
  4. Hindari berjalan kaki tanpa alas
  5. Sering berganti bantalan kaki
  6. Gunakan Sepatu yang pas di kaki. Karena, kalau sepatu terlalu kebesaran maka akan meyebabkan kulit kaki tergesek-gesek dan mengakibatkan pecah-pecah.
  7. Jangan terlalu usang di tempat lembap atau lembab. Saat mencuci pakaian, pastikan kaki Anda terlindung dengan baik. Pastikan air sabun deterjen tidak mengenai kaki.
  8. Rendam kaki kedalam air hangat paling tidak sekali seminggu, untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kaki. Anda sanggup menambahkan sesendok segar jus daun mint segar ke dalam air.
  9. Setelah mandi, oleskan sedikit pelembab ketumit untuk membantu menjaga kelembaban dan mencegah tumit retak.
  10. Selain memakai metode alami dan krim terbaik yang tersedia di pasar kita juga sanggup memakai sepatu yang dirancang khusus untuk perawatan dan perbaikan tumit retak kering.


Nah, bagaimana ? Sudah saatnya kita harus merawat kaki kita. Hindarilah penyebab-penyebab yang sanggup menciptakan badan kita terganggu khususnya tumit kita. Meskipun lepas dari sudut pandang mata. Baaca juga artikel di bawah ini.


Silahkan dibaca artikel diatas, kaena banyak manfaatnya. Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.


Demikianlah Artikel 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil

Sekianlah artikel 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah Pecah 100% Berhasil dengan alamat link https://colombiasinpiedad.blogspot.com/2010/06/10-cara-mengatasi-tumit-kaki-pecah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel