Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya

Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya - Hallo sahabat colombiasinpiedad, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Operasi Plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya
link : Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya

Baca juga


Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya

Jung Yong Hwa Operasi plastik - Ada yang tau drama korea yang  berjudul Yo’ure Beautifull nggak?? Ada yang pernah nonton ? Penulis yakin niscaya  banyak diantara kalian yang mengetahui drama korea yang satu ini, alasannya yaitu mengingat  bahwa Indonesia tingkat cintanya terhadap Korea cukup tinggi (baik itu boybad gorlbandnya maupun drama-drama yang disuguhkan).

Jika, kalian merasa pernah melihat drama You’re Beautifull niscaya ada cowo ganteng yang berjulukan Kim Shin Woo. Nama dibalik Kim Shin Woo ini yaitu Jung Yong Hwa. Wajahnya begitu ganteng dan mempesona begitu menarik banyak perhatian kaum wanita. Bisa dibilang ia yaitu cowo yang masuk jajaran cowo-cowo keren lainnya di Negara Ginseng, Korea.

Jung Yong Hwa Operasi plastik

banyak diantara kalian yang mengetahui drama korea yang satu ini Jung Yong Hwa Operasi plastik Ini Bukti Nyatanya

Jung Yong Hwa atau yang lebih bersahabat disapa Yong Hwa, lahir pada tanggal 22 Juni 1989 di Seoul, Korea Selatan. Cowo dengan berat 63 kg dan bergolongan darah ini, selalin mempunyai wajah yang begitu ganteng ia juga mempunyai bakat luar biasa dalam musik. Bukan hanya sebagai actor, ia juga bakir membuat lagi, bernyanyi, rapper, bahkan MC pun ia embat. Selain itu, karirnya yang melejit alasannya yaitu ia juga yaitu gitaris dari CN Blue. Multitalenta, ya.

Cowok yang masuk TOP 20 selebriti dengan pendapatan tertinggi ini, memang jikalau dilihat-lihat wajahnya begitu imut, tampan, dan “cling”. Tapi, apakah dibalik ketampanannya ini, pria yang bakir menguasai 3 bahasa (inggris, korea, dan jepang) ini melaksanakan operasi plastik? Apakah ketampananya tidak alami dari lahir ? Apakah ia juga ikut-ikutan melaksanakan operasi plastik menyerupai teman-temannya di Korea sana? Marilah, kita bahas dilema operasi plastik pada cowo yang satu ini.

Bukti Nyata Jung Yong Hwa Operasi plastik

banyak diantara kalian yang mengetahui drama korea yang satu ini Jung Yong Hwa Operasi plastik Ini Bukti Nyatanya

Kita tahu bahwa Korea memilki presentasi yang tidak sedikit untuk angka operasi plastic. Operasi plastic marak kita temui di negera tersebut. Operasi plastic serasa menjadi bab dari Korea. Tangan-tangan handal dari si dokter bedah negara ginseng ini memang patut diacungi jempol alasannya yaitu bisa menyulap dari wajah yang dahulunya biasa saja menjadi jauh lebih elok dan tampan, itulah mengapa dokter bedah dari Korea banyak yang dipercaya untuk membuka praktik operasi plastic di banyak sekali negara, salah satunya Indonesia. Nah, melihat fenomena operasi plastik yang menjadi separuh dari Korea, apakah si ganteng Jung Yong Hwa ini pernah ikut-ikutan mengalami sayatan pisu bedah dari operasi plasti? Fakta membuktikan, Jung Yong Hwa tidak pernah terlibat dalam aktivitas operasi plastik.

Wajah tampannya memang sudah alami ia bawa semenjak lahir. Karena, dari perbandingan wajahnya yang dahulu dengan Yong Hwa yang kini tidak ada perubahan yang berarti. Wajahnya menyerupai mirip masa dulunya. Fantastis juga sih menanggapi hal ini, alasannya yaitu rata-rata yang kita ketahui bahwa cowok-cowok ganteng dan cewe-cewe elok Korea jebolan dari aktivitas operasi plastik. Jung Yong Hwa bisa jadi dianggap hanya segelintir kecil dari sederetan cowo cakep Korea tanpa melaksanakan operasi plastik sekalipun.  Luar biasa juga, pria yang satu ini.

Mata sipitnya, dengan double eyelid yang kurang terang tidak membuatnya minder atau menyurutkan tekadnya untuk tidak melaksanakan operasi plastik. Dia besar hati terhadap matanya dan menganggap matanya sudah cukup menarik bagi dirinya dan orang lain. Padahal, operasi double eyelid ini  banyak peminatnya loh di Korea sehingga menempatkannya sebagai bab badan yang sering dioperasi plastik oleh penduduk Korea.

Kitapun melihat, bahwa adanya kantung mata dari si Yung Hwo ini. Aneh sih, alasannya yaitu kebanyakan orang Korea tidak punya mol alias kantung mata. Tapi si Yong Hwo mempunyai kantung amat yang jelas, dan hal inilah yang tetap ia pertahankan dan ia begitu besar hati bisa mempunyai mol dan menjadi satu-satunya di Korea yang mempunyai mol. Yong Hwa juga mengungkapkan bahwa diba buka tipe cowo yang menyukai dandan atau melaksanakan perawatan wajah (tidak menyerupai kebanyakan cowo korea). Dia hanya akan memakai krim dan lotion bila akan tampil di layar beling atau didepan kamera, alasannya yaitu hal ini merupajkan hal wajib.

Yah, itulah fakta menarik wacana bukti konkret Jung Yong Hwa Operasi plastik. Hebat juga, ya dia. Saat ngetren-ngtrennya operasi plastic, ia tetap saja tidak ikuta-ikutan dalam gelombang operasi plastik. Meskipun ia mengaku terdapat beberapa bab tubuhnya yang ia tidak sukai yakni tulang pipi yang ia anggap terlalu tinggi, tapi tetap saja tuh ia tak gentar untuk tidak melaksanakan operasi plastik. Wah, acungi jempol deh buat si Yong-Yong.

Baja juga artikel terkait di bawah ini :


Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.



Demikianlah Artikel Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya

Sekianlah artikel Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jung Yong Hwa Operasi Plastik Ini Bukti Nyatanya dengan alamat link http://colombiasinpiedad.blogspot.com/2010/08/jung-yong-hwa-operasi-plastik-ini-bukti.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel