6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik

6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik - Hallo sahabat colombiasinpiedad, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Operasi Plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik
link : 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik

Baca juga


6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik

Artis Korea Operasi Plastik - Operasi plastik menjadi bab yang nge-tren dalam kurun zaman ketika ini. Operasi plastik dilakukan demi memperoleh bentuk wajah dan badan sesempurna yang kita inginkan.
Bahkan, beberapa di Negara Asia orang renta tidak segan-segan untuk menyuruh anaknya melaksanakan operasi plastik. Wajah yang anggun rupawan dan ganteng maksimal memang idaman setiap orang.
Apalagi dizaman modern ini, persaingan sola penampilan sudah tak pelak lagi dihindarkan. Persaingan untuk tampil cantik, tampil sekdi, dan menawan menarik setiap orang untuk melaksanakan operasi plastik.

Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik


Operasi plastik yang murah dan marak dilakuakan salah satunya yaitu di Negara Korea. Operasi plastik di negara yang satu ini bukan ha lasing. Sudah banyak yang kita ketahui bahwa tidak sedikit bintang-bintang Negara Ginseng ini melaksanakan oeprasi plastik sehingga membawa namanya tenar dalam dunia hiburan. Meskipun begitu tidak jarang kontroversi mengundang kekecewaan dari para penggemar.

Nah, disni penulis akan memberitahukan siapa saja sih bintang-bintang Korea yang telah melaksanakan operasi plastik. Meskipun mereka telah menyangkal dan membantah mati-matian wacana informasi pengoperasi plastikan mereka, tetap saja bukti yang dibuktikan tidak sanggup dibantahkan.

Berikut mereka-mereka yang telah melaksanakan operasi plastik:


1. Jang Geun Suk
Cowo imut dan ganteng yang pernah bermain di film Baby and Me serta You're Beautifull (berperan sebagai Tae Kyung) dikabarkan telah melaksanakan operasi plastik. Sasaran bab badan yang mengalami operasi plastik yaitu hidungnya. Tapi, pria yang kini berubah gaya rambut dan proporsi tubuhnya itu membantah bahwa beliau tidak pernah melaksanakan oeprasi apapun pada hidungnya. Dia sangat jengkel terhadap kabar yang ia anggap miring dan salah itu terhadap dirinya. Coba jika teman perhatikan antara hidung Suk yang dulu dengan yang sekarang. Memang terdapat perbedaan mencolok. Dulu hidung Suk bulau, besar, dan kurang mancung. Namun, hidungnya yang kini jauh terlihat lebih mancung, indah, dan ramping. Dari perbedaan inilah banyak orang yang menilai bahwa Suk telah melaksanakan operasi pada bab hidungnya. Menanggapi hal ini, Suk menyampaikan bahwa perubahan yang terjadi pada hidungnya akhir diet berat yang ia lakukan untuk menurunkan tubuhnya sehingga menciptakan pipinya lebih tembem. Entahlah, terserah pembaca sendiri menilainya menyerupai apa. Tapibanyak sekali orang yang percaya dan menilai bahwa Jang geun Suk telah melaksanakan operasi plastik pada bab hidungnya.
 Operasi plastik menjadi bab yang nge 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik


2. Park Bom
Bagi penggemar girlband, 2NE1 niscaya tau dong mengenai Park Bom. Par BOm yaitu member tercantik dan terimut di girl-band ternama dan terkeren di Korea itu. Bahkan, berdasarkan penulis sendiri kecantikannya juga telah mengalahkan banyak bintang-bintang Korea lainnya. Tapi, sayangnya telah diketahui belakangan ini bahwa beliau telah melaksanakan operasi pada wajahnya. memang sih abnormal juga jika melihat wajahnya yang terlalu tepat dengan keimutan yang luar biasa kolam boneka. Melalui foto-fotonya yang tersebar di internet, diketahui dengan terperinci bahwa Park Bom telah melaksanakan operasi plastik kontur wajah meskipun ia sendiri membantahnya. Dia melaksanakan operasi pada bab mata, hidung, serta pipinya sehingga terlihat jauh lebih sempurna, indah, kolam boneka barbie yang bekerjsama ini jauhlah berbeda dari wajahnya yang asli. Para fans merasa kecewa sih, bahkan tidak sedikit yang menyampaikan bahwa Park BOm harus menghentikan oeprasi plastik lebih lanjut alasannya yaitu diketahui bahwa artis ini telah melaksanakan oeprasi besar-besaran pada wajahnya.
 Operasi plastik menjadi bab yang nge 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik

3. Lee Min Ho
Pasti semua kenal, beliau kan ?? bintang yang tenar namanya dengan sejuta ketampanan diwajahnya. Namanya melejit dan dikenal luas terutama di Indonesia sehabis bermain di serial drama Boys Before Flower. Ketampananya memang menarik banyak perhatian dan mengundang kekaguman. But, kekecewaan rupanaya harus tiba kepada fans dari pemuda kelahiran 22 Juni 1987 ini. Pasalnya, diketahui bahwa pemuda yang pernah berpacaran dengan Park Sin Hye ini melaksanakan operasi plastik pada bab hidungnya. Sebelumnya wajah Min Ho terlihat kurang mancung, lebih besar, dan bulat. Tapi perbedaanya sanggup kita rasakan bahwa hidung Min Ho lebih ramping, kecil, dan terlihat lebih mancung dari sebelumnya.
4. IU (Lee Ji-Eun)
Siapa yang sih nggak kenal cewe yang satu ini?? beliau mempunyai bunyi emas dan ketrampilan bermain musik yang bagus. Tapi, sayangnya ternyata dengan maraknya operasi plastik yang dilakukan di negaranya itu, beliau pun ikutan melaksanakan operasi plastik. Beda banget kita rasakan perbedaan wajah IU. Dulu wajahnya bulau dan tembem, tapi kini wajahnya lebih ramping, pipinya tirus, dan perubhan-perubahan lainnya pun kita temukan pada wajahnya. Jujur, berbagai penggemarnya yang kecewa terhadap keputusannya dalam menentukan untuk operasi plastik. Penggemar beropini IU seharusnya tidak perlu melaksanakan operasi plastik alasannya yaitu penggemar sudah menangumi kemampuannya dalam bermusik. Justru dengan IU yang melaksanakan operasi plastik inilah yang menciptakan penggemarnya merasa kecewa.

Untuk melanjutkan membaca artikel diatas dan siapa lagi 2 artis korea yang melaksanakan operasi plastik klik disini Jessica SNSD Operasi Plastik dan Jung Yong Hwa yang di gosipkan operasi lastik.

Nah, itu beliau artis korea yang telah melaksanakan operasi plastik. Wah, kecewa juga juga ya sehabis mengetahuinya. Padahal bekerjsama inner beauty lebih utama dibanding kecantikan luasr. Tapi, itulah orang Korea jauh lebih menanganggap bahwa kecantikan luar yaitu segalanya dibanding inner bauty itu sendiri.



Demikianlah Artikel 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik

Sekianlah artikel 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik dengan alamat link http://colombiasinpiedad.blogspot.com/2010/08/6-artis-korea-yang-terbukti-operasi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel